PEMBUATAN BAJU DAN JAS SEGALA BENTUK MODEL

Kami menerima pemesanan pembuatan baju, celana, Jas Almamater dll. model suka-suka. Apa itu model suka-suka??
Model suka-suka adalah model baju atau jas dari anda sendiri. Kami menerima pembuatan semua model baju atau jas dari model baju yang anda sukai, kami siap menerima pembuatan model baju atau jas yang anda inginkan.
Semua karyawan kami sangat profesional dalam merancang model-model baju atau jas, agar tidak ketinggalan jaman kami selalu update model model masa kini bahkan kami mampu menciptakan model yang belum pernah ada dalam dunia modeling.
Anda tidak perlu khawatir kami selalu memikirkan kepuasan anda jika anda mempercayakan model anda kepada kami. Kami jamin anda tidak akan kecewa sebab jahitan kami sudah sangat terkenal kehalusannya, kerapiannya dan yang paling penting adalah enak, nyaman saat dipakai.
Kami juga menyediakan baju khusus wanita, yang modis dan elegan jas almamter. Sangat cocok di pakai di kantor, sekolah, madrasah, kampus maupun di pondok pesantren.

kami juga menerima pembuatan seragam kantor, seragam sekolah, Jas Almamater Universitas, seragam pondok pesantren, seragam santri putri & putra, seragam yasinan, seragam hadroh/marawis.

Kami menerima partai kecil dan partai besar.

Bahan : kain twis ( sejenis kain cardinal tebal halus, dan adem)

Model : Foring, non Foring, polos, Bordir & kombinasi.

PILIHAN PEMESANAN DAN PEMBUATAN
- KAIN DARI KAMI (TERIMA BERSIH)
- KAIN DARI ANDA
Untuk kain dari anda silahkan kirimkan kain anda melalui paket.
Alamat: Jl. BANDENGAN 01/04 WEDUNG, DEMAK. JAWA TENGAH.
59554

SILAHKAN HUBUNGI KAMI (TLP, SMS, WA)

08229-800-72-83

Tidak ada komentar:

Posting Komentar